Kamis, 07 Januari 2010

diary

Membalik-balik kembali lembar kehidupan yang lalu memang mempunyai kenikmatan tersendiri.Segala-galanya menjadi nikmat dan menggembirakan,termasuk pengalaman duka,berbeda sekali dengan perasaan diwaktu mengalami kedukaan itu sendiri.Mungkin hal itu disebabkan kita telah punya jarak dengan pengalaman duka itu.Tapi anehnya,kalau kita tuliskan pengalaman yang lalu itu otak kita jadi kacau.Tiap kejadian yang pernah dialami,masing masing pengalaman ingin lebih dulu ditonjolkan.Cukup memusingkan kepala karena bingung pengalaman mana yang harus didahulukan.Dalam keadaan seperti ini terasa sekali kebutuhan ketenangan pikiran dan penguasaan diri.Kalau aku tuliskan juga lembaran kehidupan ini akan tidak tahu,apakah ak bisa menguasai diri atau tidak.Tapi biarlah aku coba dan aku harap anda jangan menertawakan aku,kalau seandainya ada jalan cerita tidak kronologis,walaupun aku telah berusaha sebisa bisaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar